Desain Pagar Rumah Minimalis Modern Inspiratif

Sedang mencari contoh desain pagar rumah minimalis modern? berikut ini contoh-contoh pagar minimalis yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk pagar rumah minimalis Anda. Pagar rumah minimalis berikut ini tampak luar biasa. Tak hanya menggunakan garis vertikal dan horisontal sebagai elemen pagar, namun juga menggunakan bulatan yang membuat pagar ini tampak indah. Motif zig-zag pada pagar minimalis ini akan membuat siapapun yang melihatnya akan kagum. Perpaduan material pagar dari besi, bata, dan batu alam tampak serasi dengan model rumah minimalis yang modern.Motif daun pada pagar membuat desainnya tampak anggun. Desain pagar seperti ini memang tidak biasa. Namun yang pasti siapapun akan sepakat kalau ini merupakan desain pagar yang bagus.

Didesain seperti susunan batu alam, membuat pagar minimalis ini nampak natural. Bahan pagar dari besi tidak dominan dan kira-kira hanya sepertiga dari keseluruhan pagar. Meski begitu kombinasi bahan ini membuat pagar terlihat sempurna. Tidak ada yang meragukan kalau contoh pagar minimalis ini terlihat luar biasa. Motif pagar berbentuk bulatan-bulatan menghasilkan ritme tersendiri pada pagar. Contoh pagar seperti ini cocok untuk rumah berdesain modern. Bermotif kayu, desain pagar ini terlihat indah. Warna coklat mengesankan suasana alami dan ramah lingkungan. Apalagi ditambah dengan tanaman penghias yang ditanam di depan pagar membuat suasana jadi lebih segar, ada beberapa contoh tampilan rumah yang bisa anda pilih pada Rumah minimalis modern.

Ini contoh desain pagar minimalis dengan motif lingkaran lainnya. Motif lingkaran yang berbeda-beda dan pewarnaan yang tidak monoton membuat pagar tampak dinamis. Contoh pagar rumah minimalis berikutnya seperti ini. Yang ini juga menggunakan motif lingkaran atau bulatan. Namun bentuk tersebut saling bertaut dan menghadirkan dimensi tersendiri. Anda pasti setuju kalau ini merupakan contoh desain pagar yang mantap. Kombinasi bahan alam dan kayu menjadikan pagar minimalis ini tampak wah. Nuansa alami dari unsur kayu dan motif batu ada dinding yang berkesan kokoh adalah kombinasi sempurna yang pantas untuk menjadi pagar rumah Anda.

Meski terlihat simpel, namun desain pagar ini terlihat cantik. Kombinasi warna putih dan abu-abu pada kayu membuatnya enak dilihat. Inspiratif kan contoh-contoh desain pagar minimalis di atas? Sudah ketemu contoh pagar yang mau Anda tiru? Jangan buru-buru, cobalah simulasikan dengan kondisi riil rumah Anda sebelum menentukan model dari contoh desain pagar rumah minimalis diatas. Terimakasih sudah berkunjung, kami juga memiliki referensi untuk bagian interior rumah khususya ruang kamar yaitu Ide Desain Walpaper Kamar Rumah Minimalis Modern dan Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai. Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Pagar Rumah Minimalis Modern Inspiratif

Posted by Princess, Published at 07.29.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar