Model Rumah Klasik Bernuansa Mewah

Rancangan hunian bertema dewasa ini sudah banyak ditemui dibidang arsitektur dan konstruksi. Pemberian tema pada hunian dapat memberikan jati diri penggambaran penghuni hunian didalamnya. Salah satu yang cukup favorit saat ini adalah model Model hunian Modern Klasik untuk Hunian Mewah. hunian klasik umumnya memang membutuhkan ruang yang besar untuk direalisasikan.

Selain itu, hunian klasik akan lengkap dengan keberadaan lantai dua dengan balkon yang menyertainya. Teras yang didesain bernuansa klasik juga sangat penting untuk direalisasikan pada hunian ini. Sehingga, tak mengherankan jika banyak orang yang berpendapat bahwa hunian klasik umumnya akan didesain begitu mewah pada segi eksterior maupun interiornya.

Lahan yang luas akan lebih membebaskan kreatifitas dalam membangun hunian klasik modern. Lengkapnya jenis dan jumlah ruang dalam satu rumah menjadi ciri khas hunian klasikal. Jenis ruang seperti ruang makan, kamar tidur, ruang keluarga, ruang keluarga, teras, garasi, dapur, kamar mandi, kamar tamu, serta taman depan dan belakang. Untuk Rancangan Desain hunian Klasik Modern Minimalis umumnya akan terlihat jelas dari bagian tampak depan.

Oleh karena memang bagian eksterior lebih menonjolkan kesan klasik itu sendiri. Umumnya hunian klasik akan menghadirkan banyak pilar berukuran besar dengan ukiran yang menyertainya. hunian yang modern dan klasik juga umum dihiasi dengan batu-batu alam. Marmer yang berkesan mewah dan elegan juga bisa menjadi pilihan untuk dihadirkan mulai dari bagian eksterior hingga interior hunian. Anda juga bisa menampilkan taman yang hijau dengan pagar bernuansa klasik pada bagian depan.

Sedangkan pada bagian interior, umumnya hunian modern klasik akan mengusung beberapa aksesoris pendukung yang mengentalkan kesan klasikalnya. Aksesoris pendukung tersebut seperti vas bunga keramik tinggi atau berukuran besar, lukisan klasik di beberapa ruang, ornamen-ornamen dari perunggu dan masih banyak yang lainnya. Untuk furniture seperti kursi atau sofa dan meja tak akan lepas dari sentuhan kayu jati atau mahoni.

Untuk mengkreasikan lebih hunian Modern klasik yang Anda bangun, Anda bisa menghadirkan taman atap atau taman di balkon Anda. Selain itu, jika memungkinkan, pilihan view pemandangan yang indah yang menghadap ke teras tidak akan bisa dilepaskan dari desain hunian klasik. Terlebih lagi, desain klasik yang dapat dengan sempurna bisa Anda terapkan pada hunian Anda akan lebih menghidupkan kesan glamour meskipun pada kenyataannya diekspresikan secara sederhana. Itulah yang menjadi kelebihan dari desain klasik, Anda bisa dengan seketika menghadirkan nuansa mewah nan romantis di tempat tinggal Anda baik dilihat dari luar maupun dari dalam.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Model Rumah Klasik Bernuansa Mewah

Posted by Princess, Published at 00.20.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar